Wednesday 21 May 2014

Deep Freeze Standard 7.50.020.4100 Full Version

Posted by Unknown on 00:38

Deep Freeze 

Deep Freeze merupakan software yang berfungsi untuk menjaga komputer Anda tetap dalam kondisi awal. Apa pun perubahan yang terjadi setelah komputer “dibekukan” oleh Deep Freeze, perubahan tersebut akan hilang setelah komputer direboot.

Misalnyanya, komputer Anda terserang virus atau terjadi perubahan konfigurasi yang tidak diinginkan atau bahkan error. Karena Anda sudah menginstall Deep Freeze, maka ketika direboot, komputer akan kembali ke kondisi semula seperti sebelum terkena virus atau error. Apapun perubahan yang terjadi (termasuk masuknya virus) pada saat komputer dalam kondisi “beku”, perubahan tersebut akan hilang setelah komputer direboot. Komputer akan kembali ke kondisi semula sebelum terjadi perubahan tersebut.

Silakan Download Deep Freeze serta serial numbernya Disini...

dan tutorialnya ada dibawah...

 Keunggulan Deep Freeze

    Selama dalam kondisi “beku” (frozen), apapun perubahan yang terjadi (virus, konfigurasi komputer, maupun registry), Deep Freeze dapat mengembalikannya ke keadaan normal.
    Menurut produsennya, Faronics, dengan menggunakan Deep Freeze, Anda dapat menghemat biaya perawatan komputer hingga 63%.
    Cocok digunakan untuk jaringan komputer seperti warnet, sekolah, maupun kantor. Pada tempat-tempat tersebut ada banyak orang yang mengakses komputer. Dan dari sekian banyak orang tersebut, bisa saja ada orang iseng yang mengutak-atik komputer. Dalam hal ini Deep Freeze akan sangat membantu.


Installasi, Uninstall, dan Cara Menggunakan Deep Freeze
Cara Install Deep Freeze


  • Double klik “DFStd.exe”. Pada layar pertama, klik “Next”. Berikutnya akan ada jendela “End-User License Agreement”.      Klik “I accept….”, lalu klik “Next”. lalu centang “Use Evaluation”.


  • Pada tampilan berikutnya, pilih drive yang akan Anda proteksi dengan Deep Freeze. Saran saya, hanya pilih drive C karena drive C lah yang merupakan “jantung” komputer Anda, tempat di mana OS berada. Jika Anda juga memilih drive lainnya, Anda harus menonaktifkan Deep Freeze tiap kali Anda menyimpan file di drive tersebut. Terlalu repot.

  •  Setelah memilih drive yang ingin diproteksi, klik “Next”. Berikutnya klik “Install”. Tunggu proses installasi selesai. lalu PC akan merestart sendiri.
  • Setelah merestart PC akan meminta password yang mau digunakan, jika tidak ingin dikasih password langsung tekan Ok aja/enter. 
Cara Menggunakan Deep Freeze
Cara menggunakan Deep Freeze sendiri tergolong mudah. Untuk mengatur kapan komputer dalam keadaanfrozen (Deep Freeze aktif) atau thawed (Deep Freeze tidak aktif), cukup akses jendela konfigurasi Deep Freeze. Caranya, tekan tombol Ctrl+Shift+Alt+F6 atau tahan tombol Shift dan klik 2 kali ikon Deep Freeze pada tray icon.


Pada jendela konfigurasi Deep Freeze, pilih “Boot Thawed” dan klik “Apply and Reboot”. Deep Freeze akan dinonaktifkan. Untuk mengaktifkannya kembali, pilih “Boot Frozen”.

Cara Uninstall Deep Freeze
Deep Freeze tidak dapat diuninstall dengan cara biasa. Untuk proses uninstall, jalankan installernya (DFStd.exe), dan pilih “Uninstall”.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site